Cara Mengecilkan Bagian Paha Dengan Proses Alami

Cara Mengecilkan Bagian Paha Dengan Proses Alami

Cara Mengecilkan Bagian Paha Dengan Proses Alami

Womenhealthandbeauty. – Sebagian besar wanita selalu ingin tampil cantik setiap waktunya. Dengan berbagai upaya tentu akan dilakukan oleh sebagian wanita agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam penampilannya. Memiliki postur tubuh ideal yang menjadi idaman banyak pria, tentunya bukan hal sulit jika Anda benar-benar menerapkan beberapa metode Dingdong Online terbaik untuk menjaga kebugaran tubuh. Tidak mengherankan, saat ini banyak wanita yang mencoba menerapkan gaya hidup sehat demi mendapatkan kecantikan. Memiliki tubuh yang ideal bukan berarti mudah. Anda tentu harus melakukan beberapa proses panjang hingga mendapatkan postur tubuh yang ideal. Umumnya seorang wanita memiliki bagian besar pada tubuhnya yaitu pada bagian paha. Hal ini tentu membuat sebagian wanita merasa risih dan ingin mengecikan bagian paha tersebut. Nah untuk Anda yang ingin tahu cara mengecilkan bagian paha, disini akan kami jelaskan beberapa cara sederhana yang dapat Anda lakukan sendiri dirumah.

Cara mengecilkan bagian paha dengan proses alami

  1. Jogging

Jogging adalah salah satu olahraga kardio. Olahraga ini sering dilakukan untuk secara cepat dan alami menekan pinggul dan betis. Selama berlari atau jogging, maka kaki akan terus bergerak secara stabil untuk lebih efektif membakar lemak di pinggul dan betis. Jika Anda rutin melakukan Jogging, bukan hal sulit untuk Anda mendapatkan hasil maksimal terumata untuk mengecilkan bagian paha Anda.

  1. Bersepeda

Bersepeda adalah olahraga yang sangat menyenangkan, tetapi sekarang banyak orang tidak memiliki sepeda. Tapi Anda jangan khawatir cukup pergilah ke gym, disana akan ada sepeda statis sehingga Anda masih bisa naik sepeda, meski sepeda ini tidak berubah tempat. Selain membakar lemak tubuh, bersepeda juga bisa membakar lemak di pinggul dan betis. Rutinlah untuk bersepda jika Anda ingin mendapatkan paha dengan ukuran ideal.

  1. Cobalah naik turun tangga

Banyak orang meremehkan cara yang satu ini. Jika Anda naik dan turun tangga, maka dapat secara efektif mengurangi pinggul dan betis Anda. Bagi Anda yang memiliki sedikit waktu untuk berolahraga, metode ini mungkin bisa menjadi pilihan. Temukan anak tangga di sekitar Anda atau pada tempat kerja Anda. Lakukanlah cukup 15 menit saja, hal ini akan sangat efektif untuk kecilkan bagian paha Anda.

  1. Calf Raises

Hal lain yang perlu Anda lakukan adalah berdiri tegak dan pegang kaki Anda erat-erat. Kemudian angkat tubuh Anda, sedikit menaikkan tumit. Gunakan jari kaki sebagai pusat berat badan Anda berdiri. Tahan gerakan ini selama beberapa detik, lalu turunkan lagi. Lakukan ini beberapa kali secara teratur setiap hari. Cara ini terbilang cukup ampuh dan menjadi olahraga yang cukup menyenangkan dan menyehatkan.

  1. Berlari

Mungkin sebagian orang tidak menyukai olahraga ini karena cukup membosankan. Namun nyatanya, berlari harus dilakukan untuk Anda yang ingin mengurangi pinggul dan betis. Jika olahraga ini Anda rasa membosankan, usahakan tidak berlari sendirian. Temukan teman berlari, sehingga olahraga ini tidak akan lagi membosankan bagi Anda.

  1. Lompat tali

Cara kecilkan paha dan betis dengan cepat alami berikutnya adalah dengan melompati tali. Metode ini cukup sederhana, terutama dapat secara efektif mengurangi berat badan, termasuk pengurangan paha dan betis. Lakukan ini selama sekitar 20 menit setiap hari.

  1. Walking Lunges

Baringkan tubuh tegak, kaki rapat dan lengan terentang di samping. Pastikan otot perut kencang. Kemudian ambil satu langkah dengan kaki kanan ke depan, tekuk lutut, seolah jatuh. Pastikan kaki kiri Anda sejajar dengan lantai, dan kaki Anda membentuk sudut 90 °. Lengan masih di pinggir dan punggung tegak. Lalu bawa kaki kiri Anda ke depan. Lakukan olahraga ini cukup dengan waktu 20 menit dalam sehari.

  1. Teraband Leg Curl

Untuk melakukan Teraband Leg Curl caranya tempelkan teraband ke salah satu pergelangan kaki Anda terlebih dahulu. Kemudian letakkan wajah Anda di atas matras dan letakkan tangan Anda di bawah kepala dalam posisi bengkok. Bernapaslah kemudian tekuk kaki Anda, yang diikat perlahan-lahan, hembuskan napas yang sebelumnya diambil. Lakukan ini secara bergantian.

  1. Leg Circles

Baringkan tubuh di lantai sambil berbaring. Letakkan tangan Anda di sisi tubuh lurus dan pegang otot perut Anda. Setelah itu, angkat kaki kanan dan letakkan kaki kiri Anda dalam posisi bengkok. Angkat dalam lingkaran ke arah searah jarum jam dengan kaki terangkat. Lakukan setiap rotasi 10 kali, lalu secara bergantian dengan kaki kiri Anda.

  1. Jump Squats

Metode ini dapat dilakukan untuk mengurangi paha dan betis secara alami. Hal pertama yang harus dilakukan adalah berdiri tegak dengan kaki terbuka di pinggul Anda. Kemudian angkat tangan dan letakkan telapak tangan di atas telinga Anda. Setelah itu, tekuk lutut hingga pinggul Anda sejajar dengan lantai, lalu berdiri tegak dengan ujung jari. Bagi Anda yang tidak punya waktu untuk pergi ke gym atau berolahraga di luar ruangan, Anda dapat mencoba beberapa gerakan yang tercantum di atas di rumah.li

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *