Cara Mempertahankan Postur Tubuh dan Kesehatan Mental

Cara Mempertahankan Postur Tubuh dan Kesehatan Mental dengan Tarian

Cara Mempertahankan Postur Tubuh dan Kesehatan Mental dengan Tarian

Womenhealthandbeauty. – Cara Mempertahankan Postur Tubuh dan Kesehatan Mental dengan Tarian Tarian tap adalah jenis tarian yang unik untuk kesehatan. Ini memiliki serangkaian teknik sendiri, benar-benar terpisah dari balet, tidak seperti kebanyakan jenis tarian lainnya. Namun salah satu hal tersulit untuk dipraktikkan adalah mempertahankan postur yang baik. Terutama jika Anda telah menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam jenis tarian yang berbeda dengan jenis postur yang berbeda.

Terus gulir untuk beberapa tips dan trik sederhana untuk menjaga postur keran yang sempurna itu dan untuk menjaga kesehatan mental kita. Dengan melakukan tarian akan membuat pikiran kita menjadi fress dan tenang. Maka hal ini sangat penting untuk menjaga kesehatan mental kita.

  • Berdiri dengan Kaki Sejajar

Ini adalah masalah umum bagi penari balet, yang menghabiskan waktu bertahun-tahun. Sementara beberapa anak tangga, seperti kerbau, mendikte agar kaki tetap berputar, sebagian besar anak tangga keran membuat kaki Anda sedikit terpisah dan menghadap ke depan.

  • Condongkan Sedikit ke Depan

Dengan melakukan tarian akan menjaga keseimbangan postur tubuh, dan postur tubuh itu merupakan salah satu hal dari kesehatan mental. Sering kali, Anda tidak ingin menjadi kaku seperti tongkat. Karena dapat merusak lutut Anda dan umumnya merusak aliran alami tarian tap. Meskipun Anda tidak ingin membungkuk, menjaga berat badan tetap di atas kaki Anda akan membantu Anda menyeimbangkan dan bergerak lebih cepat.

Bagaimana Cara Menjaga Kelenturan Tubuh Anda?

  • Tekuk Lutut Anda

Ini sangat penting untuk menjaga kelenturan karena menjaga kaki tetap lurus dapat merusak lutut, pergelangan kaki, dan gerakan secara umum. Setiap kali Anda mengetuk menari, kecuali jika guru Anda secara khusus menginstruksikan Anda untuk menjaga lutut tetap lurus selama langkah atau kombinasi tertentu, buat lutut Anda sedikit ditekuk dan rileks.

  • Relakskan Lengan Anda

Tap adalah salah satu dari sedikit jenis tarian yang tidak cenderung memiliki lengan khusus untuk kombinasi. Kecuali jika guru Anda memberi tahu Anda cara melakukan lengan Anda. Anda harus membuatnya sederhana. Beberapa tempat yang bagus untuk mengistirahatkannya berada di pinggul Anda atau hanya di samping Anda. Tetapi ketuk memungkinkan Anda untuk membiarkan lengan Anda pergi ke tempat yang ingin mereka tuju jika Anda tidak ingin menyimpannya di satu tempat saja.

  • Hindari Menjulurkan Pinggul Anda

Ketika Anda mencondongkan tubuh ke depan dan lutut ditekuk, adalah umum untuk melakukan kesalahan dengan melihat seolah-olah Anda berjongkok. Meskipun Anda ingin memiliki berat badan ke depan, dan Anda tidak ingin lutut Anda terkunci, jangan lakukan keduanya dengan ukuran yang drastis sehingga Anda hampir duduk di udara.

  • Longgarkan Pergelangan Kaki Anda

Sangat penting untuk tidak terlalu menekan pergelangan kaki Anda. Ini bisa sangat sulit dalam tarian tap, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan agar tetap rileks untuk bisa terjaga kesehatan mental Anda. Tunjuk, tekuk, dan putar kaki Anda, dan jangan pernah lupa meregangkan pergelangan kaki Anda bersama yang lainnya sebelum kelas untuk menghindari cedera.

  • Jaga berat badan Anda pada kaki Anda

Hal ini sejalan dengan condong ke depan, tetapi bahkan ketika Anda diperintahkan untuk berdiri tegak. Anda harus tetap menjaga berat badan Anda untuk menyeimbangkan tubuh. Dengan aliran langkah cepat yang konstan, hampir semuanya memiliki beban pada jari kaki, condong ke belakang dan meletakkan beban pada tumit Anda bahkan untuk sedetik saja dapat benar-benar membuat Anda tidak seimbang.

Apa yang Perlu Anda Lakukan untuk Menjaga Postur Tubuh?

  • Pegang Inti Anda

Ini adalah cara yang lebih singkat untuk menjaga tulang rusuk Anda tetap tertutup, perut Anda bertaut, dan berat badan Anda naik. Jangan membusungkan dada Anda seperti Momma Duck yang bangga atau menjaga perut Anda terlalu santai, karena itu akan membunuh keseimbangan Anda.

Ini bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk dilakukan secara alami.Tetapi begitu Anda menemukan pusat Anda dan belajar memegang inti Anda. Mempertahankan postur keran akan terasa lebih mudah, dan tarian Anda akan sangat bermanfaat.

Karena tarian juga merupakan olahraga dengan gerakan untuk merilekskan tubuh kita. Maka dari itu sangat penting untuk menjaga postur tubuh dengan melakukan gerangan ringan. Lakukan apa yang sebenarnya Anda sukai secara teratur. Hal itu akan menjaga fikiran Anda menjadi tenang dan hal itu akan menjaga kesehatan mental Anda.

Cobalah hal-hal baru dan menarik. Lakukan sesuatu yang baik untuk orang lain. Tetapkan beberapa tujuan untuk diri sendiri, mudah atau menantang, atau keduanya, dan berusahalah untuk mencapainya. Pastikan Anda meluangkan waktu untuk bersantai setiap saat, dan jika perlu, jangan lakukan apa pun. Jadilah dirimu sendiri agar Anda tidak memiliki beban untuk bisa melakukan hal yang seharusnya Anda fikirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *